Tech tech tech tech and tech

I Love Technology

Categories

Archives

About Me

My photo
Welcome to my personal Blog

Ma Blog


Add to Technorati Favorites

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

3Dwalkthroughs.com menawarkan sebuah aplikasi keren yang di kembangkan oleh Alexander Jorias dan Ingo Frick, 2 orang mantan pekerja industri game komputer di Jerman.
Aplikasi yang mereka tawarkan bernama 'Club Cooee', sebuah sarana komunikasi internet (Chat) berbasis 3D ditujukan kepada remaja yang gemar melakukan pertemuan online dalam dunia virtual dimana kita bisa bermain dan berkreativitas secara bersamaan.
Sebuah terobosan inovatif dan unik yang mampu menggambarkan kehidupan nyata kita beserta dengan lingkungan yang interaktif (live environtment) pada Desktop usernya tanpa ditambahi embel-embel program Window disekelilingnya. Club Coee 3D messenger ini juga dapat menampilkan avatar, room dan beberapa item lainnya ke dalam tampilan yang user-friendly pada widget Windows Vista. Selain Vista aplikasi ini juga cocok dipakai di Windows XP.
Yang paling menarik adalah user bisa bertemu secara online dan berinteraksi dengan user lain pada situasi/environtment yang telah di setting sendiri. Mereka bisa chating, menonton film atau gambar, mendengarkan musik dan lainnya secara bersamaan. Seluruh avatar, furnitur, dan objek lainnya selalu di-update dan memungkinkan user untuk terus berkreativitas menciptakan dunianya sendiri sesuai keinginan.
Kemungkinan messenger lain seperti YM, bila tidak melakukan update berarti, akan segera ditinggalkan dan beralih ke Club Cooee. Seluruh avatar dan objek ditampilkan dalam bentuk 3D yang sangat menarik. Silahkan download softwarenya dan sign-up disini.

0 comments

Post a Comment

Search My Blog

Subscribe This Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Things

winamp skin